Another "Unique" side of Kota Padang

16.18.00

Padang, siapa lagi yang tidak familiar dengan nama ini. Kota Padang, kota yang merupakan Ibukota Sumatera Barat yang telah berusia 347 tahun menurut Wikipedia. Banyak sekali hal yang menarik dari Ibukota Sumatera Barat ini selain dari wisata kulinernya apalagi kalau bukan makanan yang dikenal dengan "Rendang"

Rendang
http://resepdanmasakan.com/

Rendang bukanlah hal unik yang kita bahas disini. Setiap daerah memiliki keunikan tersendiri pada angkutan kotanya. Jika di Medan terkenal dengan istilah "Sopir Medan" dan bisa diliat sendiri kenapa istilah itu bisa muncul dan menjadi terkenal sedangkan Kota Padang dikenal dengan "angkot"-nya. Kali ini kita akan membahas tentang "Angkutan Kota"-nya Kota Padang. Apa sih yang menarik dari angkot nya Kota Padang? bagi orang padang sendiri, angkot adalah salah satu kendaraan umum yang menemani kegiatan masyarakat Kota Padang setiap hari, hal ini juga berlaku untuk seluruh kota di Indonesia. Lantas apa yang membuat angkot Kota Padang ini menjadi unik? angkot Kota Padang disebut juga dengan "Angkot Ceper" dikarenakan modifikasi yang sangat nyentrik. Mari kita lihat seperti apa sih angkotnya Kota Padang

Angkot Ceper
http://penulispro.com/

Angkot Ceper (2)
http://seribumobil.blogspot.com/

Bagaimana? ini baru tampilan luar, mari kita lihat interior angkot ini

Interior lengkap dengan Sound System dan TV LCD
http://penulispro.com/

Interior dengan desain mini bar
http://penulispro.com/

Tampilan Dashboard
http://i1053.photobucket.com/
Dikarenakan tampilan luar dan dalam yang sangat nyentrik terkadang muncul pertanyaan seperti ini :
Ini angkot apa mobil balap?
Well, tetapi tidak semua angkot yang berada di Kota Padang seperti gambar di atas hanya angkot dengan trayek tujuan tertentu yang dimodif berdasarkan keinginan pengemudi nya. Apalagi sekarang ini untuk jalan protokol di Kota Padang telah difasilitasi dengan bus "Trans Padang" menggantikan fungsi bus kota yang lama,

Interior nya Trans Padang
http://www.infosumbar.net

Tampak Luar
http://harianhaluan.com/
Bagaimana sih rasanya naik angkot Padang dan bus Trans Padang? Let me give you some advice
Datang ke Kota Padang dan rasakan sendiri sensasi nya
Dan demikian lah keunikan dari yang namanya angkot Kota Padang, Anda merasa tertantang atau ingin tahu, sekali lagi silahkan berkunjung ke Sumatera Barat khusus nya Kota Padang. Sampai jumpa lagi di lain waktu.

You Might Also Like

1 komentar

  1. What is sunscreen with titanium dioxide? - TITanium Art
    The most well known sunscreen, the Tittium does titanium have nickel in it Arbolite, titanium phone case is ford ecosport titanium a titanium blade compound of the primary component of T-40 sunscreen which is a 2019 ford edge titanium for sale t-42 sunscreen.

    BalasHapus

Subscribe